Ketika Temen Menjadi cepu (Temen Makan Temen)

Posted: January 6, 2014 in Uncategorized

Image

ini adalah cerita nayata dari pertemanan di sebuah kampus PTS di pinggiran kota jakarta awal cerita saya mempunyai teman ada lah 10 orang dan itu udeh berlangsung 1 tahun dan walau kelas sudah dipisah tapi kita ber 10 masih maen sama-sama kemana2 bareng, biasa ngumpul sih dikosan saya yang terletak di margonda depok namun saya merasa kosan itu gak nyaman dan saya pindah ke daerah cimanggis lebih tepatnya samping brimob depok,dan saya salut sekali kepada teman2 saya yang mau dan rela ngebantu kepindahan kosan saya dari margonda ke cimanggis saya gatau harus gimana bilang terimakasih itu yang dinamain  teman jadi teman itu jangan mau enaknya doang tapi susahnya kaya saya pindahan pun mereka mau membantu, saya sangat senang mempunyai teman seperti mereka,dan saya berharap teman seperti mereka tidak menusuk atau bisa dibilang teman makan teman.

dari 10 ini saya emang tidak suka sama satu orang,keliatanya banyak omong,pokoknya saya gak srek sama satu orang ini saya emang mempunyai masalah sedikit tadinya sih cuman becanda tapi dia sempet ngajakin berantem bayangkan saja niat saya becanda malah dianggap serius apakah yang dibilang temen itu seperti itu,mungkin anda pembaca wordpress ini bisa ngambil kesimpulan sendiri.pertamanya emang saya yang ngerasain ini satu orang janggal banget atau bisa dibilang benalu lah buat ke 9 orang ini dan mulai satu persatu teman saya mulai merasa gak srek sama satu orang ini dan kejadian besar terjadi 1 orang ini bisa disebut Mr.X si Mr.x ini ngambil handphone zaman sekarang yaitu blackberry z10 yang kisaran harganya masih 7 jutaan, hebat ye si Mr.x bisa ngambil hape mahal kaya gitu padahal samau ter temen sendiri men, emang sih si korban ini emang rada-rada teledor dan beloon jadi tkp nya dikosan saya ,dikosan ini ada 4 orang itu termasuk Mr.x dan si korban tidak ada ditempat jadi si mr.x ini emang orangnya latah sama hape milik orang. APAKAH INI YANG DINAMAKAN TEMAN !!!

Leave a Reply

