Bersama secangkir kopi dan sahabatnya.

Posted: January 5, 2014 in Uncategorized

Image

Pagi ini gua ditemani secangkir kopi dan sahabat putihnya, mencoba untuk mengumpulkan semangat gua yang mana besok dan lusa gua akan menghadapi kegiatan rutin yangb membosankan yaitu kuliah pagi.Akhir-akhir ini ujan sering turun di daerah kosan tempat gue tinggal, menikmati hujan dideket jendela dengan secangkir kopi bersama sahabat putihnya menjadi sebuah porsi yang pas yummy,Percaya atau engga, harum dan nikmatnya kopi aroma sahabatnya dan deras atau rintik bunyi hujan menjadi sebuah paduan suara atau bahkan pertunjukan Drama Musikal bahkan Operet bagi otak gua.lo yang baca tulisan gue ini pasti anggap gue gila, pasti lo semua ngira gue gak waras. kalo lo gak percaya cobain saat hujan dateng lo seduh kopi dan jangan lupa sahabatnya lo pasti ngerasain apa yang gue rasain bro.

Leave a comment